Pages

Monday, October 1, 2018

Sebelum Gempa, The Rain Dijadwalkan Manggung di Palu

Liputan6.com, Jakarta - Gempa serta tsunami meluluhlantakkan keindahan kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Bahkan rencananya, grup band The Rain sudah dijadwalkan untuk manggung di Palu.

The Rain akan menjadi bintang tamu di pentas seni salah satu sekolah di Palu. Usai gempa, The Rain langsung menghubungi pihak penyelenggara namun hasilnya nihil.

"Itu Pensi SMA. Pas kemarin kejadian (gempa) kita langsung kontak pihak penyelenggara. Memang kan enggak bisa karena seluruh jalur komunikasi putus," kata Indra The Rain saat dihubungi Liputan6.com, Senin (1/10/2018).

Beruntung, sehari setelahnya penyelenggara sudah dapat diajak berkomunikasi. "Info dari panitia, bahkan dia juga enggak tahu kondisi sekolahnya gimana saat itu. Belum bisa komunikasi juga dengan teman-temannya yang lain," jelas Indra The Rain.

<p><em><strong>* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.</strong></em></p><p>&nbsp;</p><p><iframe src="https://ift.tt/2OtIZ2o" width="100%" height="340px" frameborder="0"></iframe></p><p>&nbsp;</p><p>Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.</p>

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2OX2Jsi

No comments:

Post a Comment