Pages

Monday, October 1, 2018

Gattuso: AC Milan Butuh Waktu

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso menegaskan timnya butuh waktu untuk tampil konsisten. Itu dikatakan Gattuso usai AC Milan menang 4-1 atas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia, Senin (1/10/2018) dinihari WIB.

"Ketika Anda memakai jersey AC Milan dan bermain bagi klub prestisius seperti ini, selalu ada tekanan. Orang-orang tidak terlalu tertarik dengan performa seperti halnya soal hasil dan klasemen. Tetatpi saya tahu tim ini menjanjikan dan butuh waktu untuk tumbuh," kata Gattuso seperti dilansir Football-Italia.

Kemenangan AC Milan atas Sassuolo meneruskan tren positif belum mengecap kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Rossonerri -julukan AC Milan- meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang.

Sayangnya, kemenangan melawan Sassuolo belum mampu mendongkrak peringkat AC Milan di klasemen sementara. Milan masih tertahan di peringkat ke-10 dengan koleksi sembilan poin.

Namun demikian, Gattuso tetap menanggapi kemenangan ini dengan positif. "Saat ini, tim banyak melakukan hal bagus dan hasil ini bisa membantu kami meraih kepercayaan diri dalam pekerjaan kami," kata Gattuso.

CEO AC Milan Puji Kinerja Gennaro Gattuso

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xOVE6O

No comments:

Post a Comment