Pages

Monday, October 1, 2018

Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk Akhirnya Pamer Cincin Kawin

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan asmara yang terjalin selama empat tahun antara Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk akhirnya berakhir bahagia. Mereka telah resmi menikah pada Sabtu (29/9/2018) lalu. Banyak yang menyebutkan pasangan satu ini mengikat janji suci di rumah Gwyneth yang berada di Hamptons, Long Island, New York, AS.

Acara pernikahan Gwyneth Paltrow dan Brad Falchuk pun berlangsung sangat privat dan hanya dihadiri oleh pihak kerabat serta orang-orang terdekatnya. Beberapa rekan dari kalangan sesama artis juga turut meramaikan acara ini.

Sempat menyembunyikan soal kabar bahagia ini, Gwyneth akhirnya memberikan konfirmasi secara langsung lewat akun Instagram-nya. Di sanalah ia mengunggah unggahan terbaru soal bukti pernikahannya bersama Brad.

Diunggah pada hari ini, Senin (1/10/2018), Gwyneth Paltrow mengunggah foto berisi tangannya dan suami sedang memakai cincin kawin.

* Liputan6.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2y4hGlc

No comments:

Post a Comment