Pages

Tuesday, April 9, 2019

Top 10 Berita Bola: Rossi Akui Yamaha Sulit Bersaing dengan Honda di MotoGP

2. HEADLINE: Menanti Sejarah Persebaya dan Arema FC di Final Piala Presiden 2019

Ajang turnamen bergengsi Piala Presiden 2019 telah sampai pada puncaknya. Dua laga final Piala Presiden 2019 akan segera digelar untuk menentukan sang juara.

Persebaya Surabaya dan Arema FC menjadi dua aktor yang siap menciptakan sejarah di turnamen yang disiarkan Indosiar ini. Sore ini, keduanya akan saling tempur di final Piala Presiden 2019 sebelum kembali bertemu di leg kedua, tanggal 12 April mendatang.

Persebaya mendapat kesempatan pertama menjadi tuan rumah di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Setelah itu, kedua tim akan kembali berjibaku di markas Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. Selengkapnya di sini.

3. Real Madrid Setuju Bayar Hazard Rp 3,8 Triliun?

Real Madrid dikabarkan bakal segera mendapatkan Eden Hazard. Bahkan Madrid disebut siap membayar Chelsea untuk Hazard sebelum musim ini berakhir.

Dikutip dari The Sun, Los Blancos sudah mengajukan tawaran beberapa waktu yang lalu. Nilainya 100 juta pounds (Rp1,8 triliun). Namun, langsung ditolak Chelsea.

Chelsea tampaknya tidak ingin berkompromi perihal harga transfer pemain asal Belgia tersebut. The Blues sejak awal mematok harga 210 juta pounds (Rp 3,8 triliun) bagi setiap klub yang ingin membeli Hazard. Dan media Inggris, The Sun menyebut Real Madrid siap menebus harga tersebut. Selengkapnya di sini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2U6dD0H

No comments:

Post a Comment