Pages

Tuesday, April 9, 2019

8 Wisata Kuliner Jogja yang Wajib Dikunjungi, Cita Rasa Otentik Banget

Sate Klatak Pak Pong

Wisata kuliner Jogja yang terkenal tidak hanya angkringannya saja, melainkan juga ada wisata kuliner Jogja dengan sajikan daging yang ditusuk atau sate. Namun ini bukan sate biasa pada umumnya. Hal yang unik dari sate ini adalah menggunakan jeruji besi dari velg sepeda. Ya, wisata kuliner Jogja ini dinamakan sate klatak.

Salah satu sate klatak yang sangat terkenal di Jogja adalah Sate Klatak Pak Pong. Wisata kuliner Jogja ini terletak di Jalan Imogiri Timur, Nomor 7, Wonokromo, Yogyakarta. Sate Klatak Pak Pong ini juga terkenal dengan harganya yang murah, hanya Rp 12.000 saja.

Seperti tempat wisata kuliner di Jogja lainnya, Sate Klatak Pak Pong juga tak pernah sepi pembeli. Jadi buat Anda harus sabar menunggu pesanan, ya. Sate Klatak Pak Pong ini buka pukul 9 pagi hingga 11.30 malam.

Sate Klatak Pak Bari

Masih di wilayah Wonokromo, Sate Klatak Pak Bari merupakan salah satu tempat wisata kuliner di Jogja yang cukup terkenal. Bagaimana tidak, wisata kuliner Jogja ini pernah dijadikan salah satu destinasi yang dikunjungi Cinta dan Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Sate Klatak Pak Bari terletak di Pasar Wonokromo, Jalan Imogiri Timur No.5, Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta. Sate Klatak Pak Bari buka pada pukuk 06.30 sore hingga pukul 1 dini hari.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2YZaxzf

No comments:

Post a Comment