Pages

Tuesday, April 9, 2019

Tempat Wisata Jogja yang Wajib Dikunjungi, Wisata Alam Sampai Pusat Oleh-Oleh

Tempat wisata Jogja yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah wisata belanja dan wisata kuliner. Banyak tempat belanja di Jogja, dari tempat belanja modern seperti mal dan tempat belanja tradisional seperti pasar.

Salah satu pasar yang terkenal di Jogja adalah Pasar Beringharjo. Di sini dijual berbagai macam oleh-oleh khas Jogja khususnya batik. Karena Pasar Beringharjo lokasinya dekat dengan Jalan Malioboro, maka tidak ada salahnya untuk sekalian menikmati suasana Jalan Malioboro yang saat ini sudah sangat bagus dan ramah untuk pejalan kaki.

Berburu oleh-oleh di sini juga bisa kamu lakukan, tapi ingat jangan sampai kalap mata ya, karena banyaknya pilihan yang akan membuat kamu tergiur untuk membelinya.

Itulah beberapa tempat wisata Jogja yang wajib dikunjungi dari wisata alam, hingga wisata belanja. Masih banyak lagi tempat-tempat-tempat wisata di Jogja yang wajib dikunjungi seperti Keraton, Taman Pelangi, berbagai Pantai, dan masih banyak lagi. Satu hari tidaklah cukup untuk mengunjungi semua wisata yang ada di Jogja. Kamu membutuhkan waktu yang lama untuk mencoba semua wisata yang ada di Jogja.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Gcbw7P

No comments:

Post a Comment