Pages

Tuesday, April 9, 2019

Jokowi-Ma'ruf Amin Akan Gelar Simulasi Debat Pemungkas Pilpres 2019

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin akan menggelar simulasi debat pamungkas Pilpres 2019 yang akan digelar Sabtu 13 April di Hotel Sultan, Jakarta. 

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf  Arsul Sani mengatakan, pihaknya tidak banyak melakukan persiapan beberapa hari jelang debat Pilpres terakhir itu. TKN, kata Arsul hanya  menggelar simulsi debat sehari, atau dua hari jelang acara.

"Hanya tentu nanti di debat terakhir itu, diskusinya berjalan, paling yang akan kami lakukan nanti dalam satu dua hari ini adalah simulasi debatnya," kata Arsul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (9/4/2019).

Selain simulasi, Jokowi juga terus melakukan komunikasi dengan tim untuk membahas persoalan debat. Tambahnya, pola debat Jokowi pun akan sama dengan sebelumnya.

"Dan paling tidak satu minggu sekali itu berkomunikasi dengan Pak Ma'ruf Amin juga. pola ini sampai sekarang masih dipertahankan juga," ungkap Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu.

Terkait dengan tema debat ekonomi, kesejahteraan sosial, keuangan, investasi, perdagangan dan industri, Arsul yakin Jokowi-Ma'ruf mampu mengikutinya dengan baik. Dalam debat, Jokowi juga akan memaparkan capaiannya selama menjabat sebagai presiden.

"Pak Jokowi tentu karena beliau capres petahana yang akan jawab serangan hal hal terkait dengan capaian," ucap Arsul.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2YWQnWt

No comments:

Post a Comment