Pages

Monday, September 30, 2019

Top 3: Cara Tingkatkan Produktivitas Kerja

Liputan6.com, Jakarta - Fokus yang kuat diperlukan untuk memastikan bisnis Anda tumbuh dan untuk mencapai tujuan Anda. Kemampuan Anda untuk fokus secara langsung memengaruhi masa depan kesuksesan Anda. Tetapi ada kalanya banyak gangguan di sekitar dan kita sering dialihkan dari jalur pikiran kita.

Ada beberapa cara sederhana yang dapat dengan mudah membantu Anda mengarahkan pikiran Anda dan mengembangkan titik fokus Anda, yang secara langsung akan berdampak pada produktivitas Anda.

Artikel mengenai cara meningkatkan prpduktivitas kerja ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa 1 Oktober 2019:

1. Mau Dongkrak Produktivitas dan Tetap Fokus di Tempat Kerja? Coba 3 Cara Ini

Fokus yang kuat diperlukan untuk memastikan bisnis Anda tumbuh dan untuk mencapai tujuan Anda. Kemampuan Anda untuk fokus secara langsung memengaruhi masa depan kesuksesan Anda. Tetapi ada kalanya banyak gangguan di sekitar dan kita sering dialihkan dari jalur pikiran kita.

Ada beberapa cara sederhana yang dapat dengan mudah membantu Anda mengarahkan pikiran Anda dan mengembangkan titik fokus Anda, yang secara langsung akan berdampak pada produktivitas Anda.

Dikutip dari Laruno.id, berikut tiga cara sederhana untuk meningkatkan produktivitas dan tetap fokus di tempat kerja:

Simak berita selengkapnya di sini

2 dari 4 halaman

2. Harga Emas Diprediksi Mendatar pada Pekan Ini

Harga emas diperkirakan akan bergerak stabil dengan kecenderungan menguat pada perdagangan pekan ini.

Mengutip Kitco, Senin (30/9/2019), sebanyak 50 persen profesional pasar komoditas memperkirakan bahwa harga emas akan stabil atau sideway pada pekan ini.

Sedangkan 31 persen memperkirakan bahwa harga emas akan lebih tinggi. Sisanya sebesar 19 persen memperkirakan harga emas akan tertekan.

Sementara, berdasarkan survei online Kitco, dari 855 responden yang mengambil bagian dalam jajak pendapat tersebut, sebanyak 479 responden atau 57 persen menyatakan harga emas akan naik.

Simak berita selengkapnya di sini

3 dari 4 halaman

3. Wanita Lamar Pria, Tabu Enggak Sih?

Anda pernah bertanya-tanya apakah wanita melamar pria itu tabu? Mengingat umumnya memang prialah yang biasanya melamar seorang wanita untuk dijadikan pendamping hidup.

Wilayah yang membentang dari Sabang hingga Merauke menjadikan Indonesia sebagai negara multi etnis. Keberagaman budaya, banyaknya bahasa daerah, suku, serta adanya berbagai adat istiadat juga tradisi merupakan ciri khas yang melekat pada Indonesia.

Setiap tradisi memiliki keunikan masing-masing, contohnya tradisi lamaran pernikahan. Lamaran pernikahan merupakan salah satu rangkaian tradisi yang dilakukan sebelum menikah.

Simak berita selengkapnya di sini

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2n5lLUU

No comments:

Post a Comment