Pages

Sunday, June 30, 2019

Top3: Viral Biaya Servis Yamaha NMax dan Penutupan Sebagian Jalur Tol Cikampek

Liputan6.com, Jakarta Yamaha NMax menjadi skutik gambot terpopuler di Indonesia. Sempat viral servisnya mencapai Rp3 juta. Dan berikut ringkasan berita populer berikutnya:

1. Viral Servis Yamaha NMax Rp3 Jutaan, Ini Tanggapan Yamaha Indonesia

Biaya servis seorang pengguna Yamaha NMax lebih dari Rp3 juta viral di media sosial. Kejadiannya di sebuah bengkel resmi Yamaha di Makasar.

Menanggapi hal tersebut, PT Yamaha indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menegaskan bila kabar seperti ini harus dicek dengan teliti kebenarannya. Hal ini dikarenakan kejadian dan informasi seperti ini sering kali terjadi. Selengkapnya baca di sini.

2. Peugeot 5008 Tanggalkan Fitur yang Membahayakan Lalu Lintas di Indonesia

Geliat produsen asal Prancis terasa lagi di Indonesia. Kali ini lewat kehadiran Peugeot 5008 yang tergolong canggih. Saking canggihnya ada fitur yang terpaksa ditanggalkan.

Ya ada sejumlah pemangkasan fitur untuk Peugeot 5008 yang resmi dijual dengan banderol Rp 820 juta (OTR Jakarta). Penentuan harga jual bisa jadi alasan pemangkasan sejumlah fitur. Namun dikatakan fitur yang dipangkas bisa membahayakan jika dipakai di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2 dari 3 halaman

3. Senin 1 Juli 2019 Sebagian Jalur Tol Cikampek - Jakarta Ditutup, Ini Antisipasinya

PT Jasa Marga (Persero) Tbk cabang Jakarta-Cikampek akan melaksanakan pekerjaan dan pemeliharaan rutin dengan metode rekonstruksi rigid selama lima hari ke depan. Pekerjaan ini akan dilaksanakan di kedua jalur jalan tol Cikampek - Jakarta, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta.

Melalui siaran resminya, Jasa Marga meberitahukan rincian lokasi dan waktu pekerjaan rekonstruksi. Selengkapnya baca di sini.

3 dari 3 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com https://ift.tt/2RHyJCQ

No comments:

Post a Comment