Pages

Tuesday, April 9, 2019

Disoraksi Bakal ke Real Madrid, Hazard Masih Berkilah

Hazard mengatakan apa yang dinyanyikan fans West Ham salah. Soalnya dia masih fokus untuk bermain dengan Chelsea.

"Na. Mereka itu salah. Sekaran saya hanya fokus dengan Chelsea hingga akhir musim. Saya hanya ingin fins di empat besar, memenangkan Liga Europa," kata Zidane seperti dikutip Mirror.

"Masih banyak yang harus dilakukan, setelah itu kita tunggu saja."

Rumor transfer Hazard juga ditanggapi manajer Chelsea, Maurizio Sarri. Namun dia mengaku tak tahu menahu soal transfer itu.

"Saya tak tahu, saya bukan klub, saya tak bisa melakukan apapun untuk menjawab itu. Saya tak bisa jawab. Siapkah kami kehilangan dia? Dari sisi teknis saat ini belum," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2U5QJ9x

No comments:

Post a Comment