Pages

Friday, November 30, 2018

Tak Ada Jadwal Syuting, Nikita Willy Pilih Mempercantik Diri

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy sempat dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya. Dirinya diketahui sempat melakukan fitting baju. Namun, hal itu sudah diklarifikasi oleh ibundanya. 

Kini, Nikita Willy diketahui sedang mengisi kekosongan waktu di saat tak ada syuting. Selain traveling, hal yang biasa dilakukannya ketika tidak ada pekerjaan adalah dengan mempercantik diri. Mulai dari perawatan kuku, rambut hingga wajah.

"Jadi aku selalu membagi-bagi waktu aku, kalau misalnya kerja waktu aku full untuk kerja, tapi kalau nggak ngapa-ngapain aku full juga untuk perawatan, entah rambut, alis, muka dan segala macam. Jadi memang semuanya harus diatur dengan baik," ujar Nikita Willy usai menjalani treatment di Ali Tattoo Sulam, Mangga Dua Square, baru-baru ini.

Nikita Willy mengatakan kalau dirinya jarang sekali bersantai di rumah. Karena waktu luangnya selalu dihabiskan untuk merawat diri.

"Nggak ada aku tuh satu hari santai-santai aja di rumah, waktunya aku kosong, waktunya aku merawat diri. Pastinya bukan cuma aku, tapi semua perempuan harus menjaga kecantikannya. Laki-laki pun juga, kita dikasih kulit yang bagus dikasih sama yang di atas jadi kita harus merawatnya dengan baik, entah dari makanan atau dari perawatan luar," kata bintang film Gasing Tengkorak ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2SjTq7e

No comments:

Post a Comment