Pages

Friday, November 30, 2018

Barcelona Lirik Bek Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Barcelona mulai pasang radar jelang bergulirnya bursa tranfer musim dingin. Juara bertahan La Liga itu kabarnya telah menemukan target buruannya, Andreas Christensen dari Chelsea. 

Barcelona sendiri memang tengah dihadapkan dengan situasi pelik. Dua bek tengah berpengalaman mereka, Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen mengalami cedera dan akan absen untuk beberapa bulan ke depan.

Manajemen Barcelona sendiri bergerak cepat untuk mengatasi situasi ini. Mereka sudah memastikan akan membeli bek tengah baru di bulan Januari nanti.

Dilansir Sport, Barcelona sudah menemukan kandidat yang bagus untuk lini pertahanan mereka. Las Azulgrana disebut ingin mendatangkan Andreas Christensen ke Camp Nou di bulan Januari nanti.

Christensen yang tahun ini berusia 22 tahun merupakan salah satu bek muda yang tangguh. Ia sudah membuktikan kualitasnya di level Eropa.

Ia sempat dua tahun membela Borussia Monchengladbach sebagai pemain pinjaman. Pada saat itu ia menjelma menjadi salah satu bek muda paling tangguh di ajang Bundesliga.

Musim lalu, ia reguler dimainkan Antonio Conte di jantung pertahanan Chelsea. Pemain asal Denmark itu tampil apik di lini pertahanan Chelsea sehingga membuat Barcelona tertarik.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2BIVkIU

No comments:

Post a Comment