Pages

Monday, October 1, 2018

Kaya Raya dan Ganteng, Miliarder Kanada Ini Ternyata Pembunuh Berantai

Para detektif kemudian memutuskan untuk membuka kembali kasus menghilangnya Laura Babcock, kekasih Dellen Millard yang dinyatakan hilang, dan tewasnya ayah Dellen, Wayne Millard yang sebelumnya telah disimpulkan tewas bunuh diri.

Wayne Millard ditemukan tewas di tempat tidurnya dengan luka tembak.

Millard telah mengatakan kepada penyelidik bahwa dia terakhir melihat ayahnya hidup sekitar menjelang tengah malam pada 28 November 2012, tetapi ping dari ponselnya menunjukkan dia tetap di rumah ayahnya selama lima jam sampai jam 1 pagi keesokan harinya.

Dalam obituarinya, Millard menggambarkan ayahnya dalam istilah yang bersinar, memuji sifat kepeduliannya dan kedermawanannya.

Tetapi, mantan karyawan Millard Air mengatakan kepada CBC.ca bahwa hubungan ayah-anak itu tegang dan ada pembicaraan tentang rencana Wayne Millard untuk memotong Dellen dari surat wasiat dan harta warisan.

Sementara detektif terus menyelidiki kematian Wayne Millard, investigasi membawa mereka terhadap nasib Laura Babcock. Penyelidik meyakini, Babcock tidak hilang begitu saja, dan mungkin, Dellen Millard punya andil di balik hal itu.

Teman Babcock, Shawn Lerner, mengatakan kepada polisi bahwa dia telah mendamprat Dellen setelah mengetahui bahwa dia adalah orang terakhir berbicara dengan sahabatnya sebelum dia menghilang.

Namun, Dellen mengungkapkan dalih, mengklaim bahwa Laura Babcock telah menghubunginya untuk mencari narkoba. Tetapi, Dellen mengklaim tak memberikannya. Hanya itu, komunikasi yang dilakukan dengan Laura Babcock sebelum perempuan itu menghilang, klaim Dellen.

Laura Babcock dan Dellen Millard berkencan antara tahun 2008 dan 2009. Usai putus, mereka melanjutkan hubungan seksual selama beberapa tahun, bahkan ketika Dellen mendapatkan pacar baru, Christina Nougda.

Jaksa penuntut kemudian mengatakan bahwa Laura Babcock dibunuh oleh Dellen Millard, supaya pemuda itu dapat melepaskan diri dari cinta segitiga yang semakin kuat yang telah berkembang di antara mereka bertiga.

Hal itu turut dikonfirmasi oleh Christina Nougda.

Nougda mengatakan, setelah dirinya menemukan Dellen telah berselingkuh dengan Babcock, Dellen bersumpah untuk menyingkirkan bekas pacarnya itu.

"Pertama saya akan menyakitinya," kata Dellen kepada Nougda dalam pesan teks.

"Lalu aku akan membuatnya pergi."

Nougda kemudian bersaksi kepada aparat tentang 'janji' Dellen.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Ix4lH2

No comments:

Post a Comment