Pages

Sunday, September 30, 2018

Jose Mourinho Tersudut

Pelatih berusia 55 tahun ini semakin tersudut di Old Trafford. Meski permintaannya agar MU membeli bek top baru tidak dipenuhi manajemen, Mourinho tetap jadi kambing hitam.

Pada bursa transfer musim lalu, The Red Devils belanja besar-besaran, termasuk mendatangkan Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, dan Nemanja Matic. Namun, musim lalu tidak satu pun trofi yang dibawa pulang ke Old Trafford.

Mantan pemain MU, Michael Owen, mengkritik Mourinho. Menurut Owen, MU tidak berkembang di bawah asuhan pelatih berjuluk The Special One tersebut.

"Coba katakan apa yang berbeda dengan Manchester United saat ini dengan Manchester United tiga atau empat tahun lalu. Satu hal yang berbeda saat ini adalah Mourinho terus membeli pemain baru. Namun, coba lihat apa dampaknya?" tutur Owen kepada BT Sports.

"Jumlah gol yang mereka cetak tetap biasa-biasa saja," kata mantan pemain MU itu. Dia membeli pemain terbaik Premier League di tiga atau empat tahun terakhir pada diri Alexis Sanchez. Anda bisa melihat dia tidak mencetak banyak gol semenjak pindah ke sini," jelasnya.

Legenda MU, Paul Scholes, menyebut kondisi mantan timnya itu tengah kacau balau. Scholes menilai sumber masalah MU saat ini, karena permasalahan transfer mereka di musim panas lalu.

"Apakah masalahnya dari atasan Mourinho, karena kita semua tahu dia tak mendapatkan uang yang ia inginkan untuk belanja di musim panas ini," terang Scholes.

Namun, Scholes meminta masalah antara petinggi MU, Ed Woodward dengan Mourinho segera diselesaikan. Scholes berharap The Red Devils keluar dari periode buruk.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NcmdaP

No comments:

Post a Comment