Pages

Friday, August 31, 2018

Wizzy Manggung di Istana Bogor, Hibur Jokowi dan Presiden Namibia

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2018 Sepertinya menjadi tahun keberuntungan untuk penyanyi solo, Wizzy. Setelah sukses dengan single terbarunya berjudul Selamat Jalan Kekasih (OST Si Doel The Movie) yang menduduki 5 besar puncak tangga lagu iTunes dan menjadi salah satu penyanyi di acara pembukaan Asian Games 2018, Wizzy mendapatkan kehormatan menghibur di Istana Kepresidenan Bogor. 

Wizzy menyanyi di acara jamuan makan siang Presiden Jokowi kepada Presiden Namibia, Hage Gottfried. Pada kesempatan tersebut Wizzy membawakan 13 lagu-lagu bergenre Jazz. Selain lagu-lagu milik Frank Sinatra, Wizzy juga membawakan lagu daerah seperti Rek Ayo Rek, Manuk Dadali yang diaransemen menjadi musik Jazz. Dalam kesempatan itu Wizzy juga membawakan lagu Zamrud Khatulistiwa karya Guruh Soekarno Putra.

Wizzy mengaku merasa senang bisa menghibur di Istana Kepresidenan. Apalagi acara tersebut merupakan acara resmi kenegaraan.

"Alhamdulillah, saya mendapatkan kepercayaan untuk bisa menghibur di Istana Kepresidenan Bogor. Ini sebuah prestasi yang luar biasa yang saya dapatkan. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Jokowi karena telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa menghibur di acara jamuan makan siang tamu negara," ujarnya.

Beredar foto Jonatan Christie dan Hotman Paris dibandingkan keseksiannya. Foto tersebut pun jadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2PSW7Mr

1 comment: