Pages

Friday, August 31, 2018

Usai Ditraktir Belanja, Jonatan Christie dkk Dihadiahi Jam Mewah

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini atlet bulutangkis Tanah Air memang menjadi sorotan publik. Tunggal putra Jonatan Christie dan ganda putra Kevin dan Marcus Gideon berhasil mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 untuk Indonesia.

Sementara itu, Anthony Ginting menjadi juara ketiga di tunggal putra dan berhak menggondol perunggu. Tunggal putra Fajar dan Rian juga meraih medali perak cabor bulutangkis Asian Games 2018.

Usai menguras keringat untuk meraih kemenangan, beberapa pemain seperti Jonatan Christie mendapatkan sejumlah hadiah. Salah satunya adalah ditraktir berbelanja di butik Louis Vuitton di Plaza Indonesia, Jakarta.

Manajer tim bulutangkis Indonesia di Asian Games, Susy Susanti mengonfirmasi bahwa atlet-atlet itu ditraktir para dermawan sebagai bentuk perhatian. "Itu bentuk perhatian pribadi," jelasnya dilansir dari bola.com.

Kini kucuran hadiah masih mengalir. Kelima pemain peraih medali bulutangkis ini mendapatkan kado jam tangan dari TAG Heuer. Mereka yang mendapatkannya adalah Anthony Ginting, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya, Marcus Gideon, Fajar Alfian, Rian Ardianto.

Wakil Presiden Time International, Shannon Hartono dalam unggahan Instagram-nya mengatakan bahwa pihaknya memberikan jam tangan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang dirorehkan Jonatan Christie, dkk. Shannon memberikan arloji dengan tipe Carrera Calibre Heuer 01.

Beredar di media sosial video Anthony Sinisuka Ginting tengah 'melindungi' Jonatan Christie dari serbuan para penggemar. Sejumlah warganet memberikan komentar terkait aksi Ginting ini.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NAP4q2

No comments:

Post a Comment