Pages

Friday, August 31, 2018

Pelatih Ungkap Penyebab Kekalahan Huswatun di Semifinal Tinju Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Harapan untuk melihat kejutan dari Huswatun Hasanah yang turun di kelas 61 kg tinju Asian Games 2018 gagal terwujud. Itu karena langkahnya hanya sampai di semifinal saat menghadapi petinju Thailand, Sudaporn Seesondee.

Melawan Seesonde dalam babak semifinal kelas 61 kg tinju Asian Games 2018 di Jakarta International Expo, Jumat (31/8/2018), juri memberikan nilai 0-5 untuk kekalahan Huswatun. Kerja kerasnya untuk sampai di semifinal pun tak membuahkan hasil yang diinginkan.

Usai pertandingan, pelatih tim tinju Indonesia, Adi Suwandana mengakui bahwa penampilan Huswatun menurun jika dibandingkan saat berlaga di perempat final. Sebelumnya, Huswatun menang 3-2 atas petinju India, Pavitra.

"Jadi penampilan Huswatun pada hari ini memang, kalau kita lihat dari penampilan sebelumnya, memang agak menurun. Ada kelemahan-kelemahan yang masih ia buka, akhirnya lawan jadi maju dan punya keberanian untuk menyerang terus," ujar Adi.

"Kalau ia bermain seperti kemarin melawan India itu tidak akan seperti ini. Kita sudah siapkan sebelum naik ring bagaimana akan bermain melawan petinju kidal," Adi menambahkan.

Asian Games 2018 sebentar lagi akan berakhir. Namun kesan baik Jakarta sebagai kota penyelenggara masih terasa hingga saat ini. Seorang petinju Taiwan bahkan menganggap Jakarta sebagai kota keberuntungan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2C4G9vR

No comments:

Post a Comment