Pages

Friday, August 31, 2018

Begini Cara Menonton Penutupan Asian Games 2018 Langsung di BBM

Super Junior menjadi salah satu penampil di upacara penutupan Asian Games 2018. Boyband Korea Selatan asuhan SM Entertainment itu sudah tiba di Jakarta sejak Kamis 30 Agustus 2018 malam.

Lima personel Super Junior yakni Leeteuk, Siwon, Yesung, Shindong, dan Ryeowook sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 22.30 WIB. Dalam foto yang beredar di media sosial, Leeteuk terlihat mengenakan jumpsuit dan topi putih.

Yesung Super Junior tampil simpel dengan kaus hitam, jeans, dan topi pink. Begitu juga dengan Shindong yang memakai kaus berwarna hijau army dan celana pendek hitam.

Sementara itu, Ryeowook Super Junior terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan celana putih. Sementara, Siwon tampil modis dengan kemeja putih serta celana berwarna beige sembari mendorong koper miliknya.

Tidak hanya para penggemar, Super Junior pun begitu antusias akan tampil di upacara penutupan Asian Games 2018. Donghae dan Eunhyuk bahkan berencana mengganti nama mereka dalam versi Indonesia.

Saat menjadi bintang tamu di acara KBS World Radio Indonesia baru-baru ini, Donghae dan Eunhyuk Super Junior memilih nama Indonesia untuk mereka, yakni Dimas dan Eko.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Saat tampil di Indonesia apakah kedua personel Super Junior jadi ganti nama?

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2opO1OR

No comments:

Post a Comment