Pages

Tuesday, April 9, 2019

Pelatih AC Milan Ungkap Hasil Pertemuan dengan Komite Wasit

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memperingatkan anak asuhnya agar tak kehilangan laga final melawan Lazio, Minggu dini hari WIB, 14 April 2019 mendatang. Itu jika Milan ingin lolos ke Liga Champions.

Sebelumnya, AC Milan menelan kekalahan 1-2 dari Juventus, akhir pekan kemarin. Laga ini diwarnai dengan keputusan kontroversi wasit yang menguntungkan Juventus.

“Melawan Lazio itu akan menjadi final: jika kita ingin lolos ke Liga Champions, kita tidak boleh kalah. Kami membutuhkan poin maksimal, ”kata Gattuso setelah pertemuan dengan klub dan Komite Wasit.

Soal pertemuan dengan Komite Wasit, Gattuso mengungkapkan bahwa dalam laga kontra Juventus banyak kartu kuning dikeluarkan dan terlalu banyak kesalahan dilakukan. "Tapi, saat ini kami harus fokus pada pekerjaan kami sendiri," katanya.

“Kami kadang-kadang dihukum karena kesalahan, tetapi itu tidak bisa dijadikan alasan, baik untuk saya maupun pemain saya."

“Kami bermain bagus melawan Juventus. Beberapa insiden tidak berjalan dengan benar, tetapi kita harus melihat ke depan," pelatih AC Milan.

Berita video jadwal Serie A 2018-2019 pekan ke-31. Big match Juventus vs AC Milan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2uXaRAS

No comments:

Post a Comment