Pages

Tuesday, April 9, 2019

Kucing Lucu Ini Ditemukan Terjebak di Mesin Cuci yang Menyala, Kasihan Banget

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menyebut jika seekor kucing memiliki sembilan nyawa. Nampaknya hal tersebut bisa dikatakan benar adanya. Hewan menggemaskan satu ini rupanya kerap memperoleh sebuah keberuntungan tak terduga. 

Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, Selasa (9/4/2019), sebuah insiden ditemukannya seekor kucing sempat membuat gempar. Karena kucing tersebut ditemukan di dalam mesin cuci yang sedang menyala.

Keluarga Burr sebelumnya kehilangan kucing dengan warna bulu hitam putih usai memasukkan pakaian kotor di mesin cuci. Mereka pun memeriksa seluruh sudut rumah untuk memastikan dimana kucing kesayangan yang diberi nama Poppy ini.

Namun ternyata kucing yang baru berusia enam bulan tersebut tidak ditemukan. Keluarga Burr pun mulai berspekulasi kemungkinan mengerikan mengenai Poppy. Hingga akhirnya mesin cuci yang sedang menyala tersebut dimatikan dengan cepat.

Sedih, haru dan juga bahagia dirasakan oleh keluarga Burr. Tentu saja karena kucing kesayangan telah ditemukan bersama dengan tumpukan pakaian di mesin cuci jenis front loading. Kucing tersebut selamat setelah berada dalam mesin cuci yang menyala selama 30 menit. Kemungkinan kucing tersebut ikut berada di dalam mesin cuci ialah ia melompat di antara baju kotor. 

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Kl8sKL

No comments:

Post a Comment